| That's my blog | silahkan dilihat | maaf kalau tidak jelas | jangan lupa komentar | ^.^ |

Translate :)

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Oktober 2012

Sekolahku

Nama Lengkap : Nisrina Atikah Permatasari
Kelas : X.A
Status : Pelajar


    Nama saya Nisrina Atikah, saya baru kelas x di SMAN 1 Tarakan. Bagi saya SMAN 1 itu sekolah yang bagus, yah walaupun SMAN 1 sekarang baru di bangun lagi dan siswanya belajar di SMPN 2. Tetapi nama SMA 1 tetap menjadi favorite di kalangan masyarakat. SMA 1 berada di jalan ki Hajar Dewantara dan berada tepat di sebelah SMP 2. maka dari itu, selama sekolah kami di bangun kami belajar di SMP 2 tarakan.
    Untuk saat ini siswa-siswi SMA 1 masuk siang dari pukul 12.50 sampai pukul 17.50. Awalnya saya susah belajar dengan waktu belajar ini. namun, seiring berjalannya waktu, dan karena telah terbiasa, jam belajar sma 1 pun sudah tidak jadi masalah. yah, untuk sekarang harapan saya semoga gedung SMA 1 Tarakan cepat jadi agar kami bisa segera merasakan rasanya gedung baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar